Thursday, January 1, 2009

Mengungkap Indahnya Payudara

Rekan-rekan....
Informasi berikut ini akan menjadi sangat berguna bagi anda.
Anda semua tentu sudah sangat memahami bahwa salah satu daya tarik yang paling menjadi perhatian dari setiap wanita adalah payudara.
Sudah menjadi suatu rahasia umum para pria.... bahwa yang kerap kali mereka perhatikan dari tubuh seorang wanita setelah mereka menilai wajahnya adalah payudara mereka.
Memiliki payudara dengan bentuk dan postur yang sempurna adalah idaman setiap wanita, agar mereka menjadi lebih percaya diri dalam penampilan mereka, semakin disayang pasangan dan sudah pasti akan membuat iri wanita lain
.

Jika tubuh anda tidak pernah sakit, jangan anda tergesa-gesa menyatakan bahwa payudara anda otomatis juga sehat dan secantik wajah anda. Tanyakan dan cobalah dengar ucapan sahabat atau pasangan hidup anda setelah anda bercermin sehari dua kali bersamaan dengan waktu anda mandi.
"...Payudara wanita, dikagumi sepanjang sejarah oleh penulis puisi, pelukis, dan pematung sebagai simbol feminitas, ini semua menjadi sumber kekaguman abadi! Lebih dari itu, semua makhluk mamalia (makhluk menyusui) bergantung pada payudara...".

Setiap payudara terdiri dari 15 sampai 20 sistem yang memproduksi air susu. Sampai masa pubertas terdapat perbedaan kecil antara payudara bocah perempuan dan laki-laki. Pada usia pubertas, payudara gadis akan berkembang secara bertahap, namun tidak demikian dengan laki-laki.

Kemudian, seiring mulai berfungsinya indung telur (ovarium) gadis, dua macam hormon diproduksi, estrogen dan progesteron. Progesteron merangsang pertumbuhan dan perkembangan sel produsen susu, sedangkan estrogen memacu pertumbuhan sistem saluran sel telur.

Saat tubuh telah mencapai batas pertumbuhan, ukuran payudara secara relatif tidak berubah, sampai saat kehamilan datang. Di saat tersebut payudara secara cepat bertambah besar. Selama masa menyusui, payudara akan mencapai ukuran maksimum. Setelah tidak menyusui, payudara akan mengecil kembali, tapi biasanya lebih besar dibanding sebelum kehamilan pertama. Payudara akan mengkerut setelah menopause, atau karena perubahan kehidupan dan saat usia lanjut, payudara dapat mengempis secara total.

anatomi payudaraPayudara terdiri dari kelenjar dan pembuluh darah yang dikelilingi jaringan lemak. Pusat dari masing-masing payudara disebut puting. Puting memiliki 15 sampai 20 lubang yang terhubung dengan saluran produksi air susu. Puting dikelilingi oleh areola, yang memiliki kuncup-kuncup kecil, yang merupakan kelenjar sensitif dan mengandung lemak, berfungsi menjaga kulit puting saat menyusui.

Konstruksi fisik kelenjar susu sangatlah rumit. Jauh di dalam payudara, air susu terkumpul dalam kantong kecil. Beberapa kantong menjadi satu dan berbentuk bundelan kecil, tidak lebih besar dari kepala pin kecil. Bundelan-bundelan ini bersatu dan membentuk pembuluh yang lebih besar yang disebut lobules. Lobules tergabung dalam kelompok untuk membentuk ampullae atau sumber air susu. Sumber air susu ini terletak di bawah areola dan memiliki hubungan langsung dengan puting melalui saluran.

Sebagai mana rumitnya bagian produksi susu, payudara juga didukung syaraf, pembuluh arteri dan vena, serta memiliki kelenjar limfe yang terhubung dengan kelenjar getah bening yang ada di ketiak
.

Dalam ebook Rahasiapayudara.com terdapat 13 latihan inti yang sangat mudah anda lakukan disertai dengan FOTO & VIDEO LATIHAN (satu-satunya di Indonesia) plus informasi step by step cara melakukannya.

Tehnik khusus ini akan mengaktifkan kembali sel-sel payudara, menghilangkan toxin/ racun dalam payudara maupun menguatkan otot dada & jaringan penopang payudara, sehingga akan menghasilkan payudara yang lebih indah, lebih kecang, lebih montok dan tentunya lebih sehat!

Di saat inilah, secara tidak berlebihan dan mengikuti ucapan dari setiap pengguna Program RahasiaPayudara.com, dapat saya katakan bahwa Program RahasiaPayudara.com adalah produk yang sangat berharga apalagi sampai saat ini belum ada program yang lebih baik, alami, tanpa rasa sakit dan aman.


Regulasi Hormon

Latihan dalam Program RahasiaPayudara.com ditujukan untuk mencapai perbaikan pada payudara yang menurun kualitas penampilannya seiring dengan bertambahnya usia, setelah melahirkan, atau berubahnya kandungan hormon.

Terapi fisik yang dilakukan secara teratur memberi peluang bagi setiap wanita untuk mempertahankan bentuk, penampilan dan menambah ukuran payudara secara alami.
Latihan pada Program RahasiaPayudara.com dirancang dengan baik sehingga menjadi satu jalan yang paling aman dan alami dibandingkan dengan program suntikan atau pembedahan.

Jika anda menginginkan lingkar dada yang lebih penuh, lebih kencang dan lebih indah, maka penyelarasan hormon adalah langkah pertama yang harus dilakukan oleh setiap wanita. Banyak wanita tidak mengetahui fakta bahwa ketidakseimbangan hormon dapat menyebabkan terhambatnya pertumbuhan payudara seperti contoh timbulnya masalah payudara di saat usia lanjut atau pada saat kehamilan.

Fluktuasi produksi hormon terjadi sepanjang hidup kita, selama masa pubertas, selama tahun pengasuhan anak, selama haid, dan selama menopause. Hormon secara langsung bertanggungjawab atas perkembangan payudara serta berpengaruh pada suasana hati dan perasaan fisik. Kadar hormon yang tepat akan memberikan keseimbangan pada hidup kita. Terapi latihan teratur dapat memacu keseimbangan serta keselarasan hormon dan meningkatkan kesehatan serta pengembangan payudara.


Meningkatkan ukuran payudara dengan cepat dan alami

Latihan pada Program RahasiaPayudara.com merupakan satu perawatan revolusioner yang secara spesifik ditujukan untuk mengatasi masalah payudara dengan cara alami. Latihan ini juga memberikan arahan bagi anda untuk menghindari penggunaan obat-obatan, alat-alat pembesaran payudara, penggunaan suntikan dan pembedahan yang dimaksudkan untuk memperbesar payudara.

Latihan pada Program RahasiaPayudara.com merupakan satu metode alami, unik, diketahui kemampuannya untuk menyeimbangkan hormon wanita secara alami dan memicu ukuran serta kekencangan payudara.

Dari konsumen yang menggunakan Program RahasiaPayudara.com, dilaporkan bahwa latihan memberikan rasa aman, jelas, serta berhasil tanpa efek samping yang merugikan!

Latihan pada Program RahasiaPayudara.com di area dada, dilakukan untuk memacu perkembangan payudara dan memacu suasana hati, kejernihan mental, bahkan meningkatkan gairah sex. Jadi, tidak ada yang hilang dari anda, bahkan banyak MANFAAT yang anda akan dapatkan, seperti :

• Tanpa irisan pada payudara yang meninggalkan bekas.
• Tanpa tablet atau obat yang pada umumnya mengganggu detak jantung.
• Tanpa alat-alat yang menimbulkan rasa sakit.
• Tanpa efek samping yang negatif.
• 100% aman, alami dan bisa dilakukan sendiri.
• Payudara anda akan lebih berisi, tidak melorot dan kencang.
• Penampilan yang lebih cantik daripada sebelumnya.
• Memiliki cara pemeliharaan kesehatan payudara yang terbaik saat ini.
• Memperkuat feminitas dan seksualitas.
• Kulit payudara tetap mulus tanpa noda akibat penuaan atau keringat.
• Meningkatkan gairah pasangan anda.
• Kepercayaan dan harga diri yang makin tinggi.

Jadi tunggu apalagi?
Berapa uang yang harus anda habiskan untuk mempercantik payudara anda dengan obat-obatan yang belum tentu aman? akankah anda mengorbankan aset terpenting dari tubuh anda untuk percobaan obat-obatan tersebut?
Jangan pertaruhkan bagian tubuh yang terindah itu dengan obat-obatan atau alat-alat yang belum tentu aman bagi payudara anda. Dalam metode RahasiaPayudara.com ini 100% alami tanpa obat-obatan ataupun alat yang mungkin malah akan menyiksa payudara anda.
Dan yang perlu anda ketahui bahwa tidak ada program yang instant akan membuat payudara anda sehat, dan tidak ada seorang dokterpun yang merekomendasikan program-program instant tersebut. Dalam program saya ini juga akan disertakan Tutorial berupa video metode program yag akan dijalankan.
Jadi tunggu apa lagi?
Tapi tunggu dulu!!!
.
Selain itu andapun bisa berbisnis atau menghasilkan uang dengan mengikuti program reseller kami
Dapatkan komisi 50% dari setiap penjualan melalui anda
Lebih jelasnya silahkan masuk ke link dibawah ini.











19 comments:

  1. tks infonya. lam kenal and tks sudah mampir ke blogku.

    ReplyDelete
  2. Mengapa disebut payu dara? karena yang memiliki para dara, wekekekek lantas kalo sudah nenek - nenek bukan dara lagi disebuat apakah? payunenek kali ya wekekekekekek kabuuuuuurrrrrrrrr

    ReplyDelete
  3. duh padahal promosinya bagus banget tapi sayang aku blm punya istriii, bktnya aku mash mencet2 keyboard..mksh kang wis mapirr

    tiket surga

    ReplyDelete
  4. mas ak save yah filenya mau tak baca2 bareng pasanganku....thanks ud mampir di bloggku...

    ReplyDelete
  5. waduh, masih soal payudara ya? pulang lagi akh...

    ReplyDelete
  6. sayang aku ga punya payudara.. wkwkwkw

    ReplyDelete
  7. waduh lagi ngomongin apa nih....

    ReplyDelete
  8. payudaranya belum beres ya? update dongg!!

    ReplyDelete
  9. Waahh.....kepingin nikah aja nih pak,... kalau liat kayak gitu.....

    ReplyDelete
  10. Sorry... udah lama belum update... ok mau cari artikel lain soal payudara... he..he... siapa yang mau diliput??

    ReplyDelete
  11. mampir ama tukang koment, payudaranya mo di ganti ya...hehehe

    ReplyDelete
  12. astaga naga binagarawan!!!! ampyunnnn dah nih info kok yang ngasih malah cowok seh? jadi mayu,heheheh

    ReplyDelete
  13. emang bang komen punya payudara berapaaaa......?
    aku satu mau bang. ya kalo boleh si

    lam kenal bang

    monggo mampirrrrrr, ampun kesupen adsens kulo di tingali njeh

    ReplyDelete
  14. banyak yang koment nih tentang payudara,.... emang banyak yang suka sih. Salam kenal bro.

    ReplyDelete
  15. merawt payudara memang bagus biar keliatan kenceng dan indah

    ReplyDelete
  16. payu dara ku qok ga' da ya ???
    he..........

    ReplyDelete